Cara Mengatasi Lambatnya Sistem Operasi Windows

Cara untuk Menghapus Aktifitas dalam Windows yang menggunakan kapisitas penyimpanan hal ini terkadang sering sering terjadi lambatnya sistem operasi windows berjalan. dan faktor beikutnya karena penuh file/dokument yang tersimpan pada user laptop anda.
berikut ini merupakan cara efektif untuk menghapus aktifitas windows yang beroperasi di dalamnya, semakin banyak kita melakukan aktifitas di windows seperti menjalankan aplikasi, foto dan vido atau sebagainya. Yang membutuhkan tempat penyimpanan yang lumayan besar untuk kita harus menghapus agar kinerga laptopo masih tetap kencang dalam kinerjanya. Dan mengurangi loading atau lelet dalam kinerja dari laptop itu sendri, berikut lankah-langkah yang harus shobat lakukan :
Tekan di Keyboar Windows + R akan tampil halaman berikut:

 1. Ketik Format berikut %temp% lalu enter


2. Anda akan di arahkan ke halaman folder yang tempat penyimpanan aktifitas windows

3. Untuk menghapus nya anda tekan di keyboard Ctrl + A untuk memblok file keseluruhanya


4. Tekan di keyboard Sift + Del untuk menghapus keseluruhan file nya, apa bila ada file yang tidak bisa di hapus anda culup menceklis dan pilih menu skip. File tidak bisa terhapus itu merupakan file yang masih di jalankan oleh operasi windows.

Setelah menghapus filenya, ada file yang tersisah yang tidak bisa dihapus itu karna file masih berjalan di operasi windows anda cukup ceklis kotak dan lanjutkan klik skip, penghapus file temp anda telah berhasil ruang kapisitas penyimpanan  makin luas.


*** Fandi Media ***

0 Response to "Cara Mengatasi Lambatnya Sistem Operasi Windows"

Post a comment