Rekomendasi Performa Terbaik S1 Pro dengan Snapdragon 665

Rekomendasi Performa Terbaik S1 Pro dengan Snapdragon 665
Sumber : https://www.gsmarena.com

Bagi Anda uang mungkin sedang mencari smartphone yang canggih, maka Anda bisa memutuskan untuk membeli smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 665. Seri chipset ini sendiri akan menawarkan sebuah peningkatan performa yang bis dibilang cukup signifikan jika dibandingkan beberapa seri terdahulunya.

Kecanggihan Smartphone Snapgragon 665
Smartphone yang menggunakan chipset paling baru dari Qualcomm ini, maka mampu membantu bagi para pecinta game untuk menjalankan berbagai pilihan permainan dengan jauh lebih mulus. Biasanya, smartphone menggunakan chipset Snapdragon 665 ini juga membantu mendukung pada pembawaan spesifikasi kamera sampai pada tahap premium.

Mengenal Performa Terbaik S1 Pro dengan Snapdragon 665
Ada salah satu jenis smartphone yang memiliki performa yang bisa dibilang cukup baik. Smartphone tersebut adalah smartphone Vivo S1 Pro. Di mana dalam smartphone ini, Anda bisa menemukan performa terbaik S1 Pro dengan Snapdragon 665. Smartphone ini masih sama-sama menggunakan warna cerah dari jenis atau desain dari smartphone Vivo yang lainnya.

Untuk performa terbaik S1 Pro dengan Snapdragon 665 ditambah dengan memorinya sebesar 8GB RAM dan juga ROM sebesar 8GB. Memori dari smartphone ini memang terbilang cukup besar. Sehingga bagi Anda yang akan menyimpan banyak data, maka akan sangat cocok menggunakan smartphone ini untuk digunakan.

Di dalam penentuan chipset, smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 665 (11nm). Tentunya jika dibandingkan menggunakan MediatekHelio P65, performa yang akan dihasilkan 665 memang akan jauh berbeda. Apalagi smartphone ini juga dibekali dengan octa-core (4x2.0 GHz Kyro 260 Gold dan 4x1.8 GHz Kyro Silver).

Ditambah lagi smartphone ini menggunakan GPU Adreno 610, bahkan mampu mencapai skor pengujian Antutu yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan memiliki seri terdahulunya. Sudah terbukti pada saat beberapa orang mengujinya menggunakan beberapa game yang berat. Beberapa contohnya seperti PUBG maupun Asphalt 9.

Jadi, itulah sebagian informasi yang bisa Anda peroleh tentang salah satu performa terbaik S1 Pro dengan Snapdragon 665 yang dimiliki oleh smartphone Vivo S1.
Load comments

0 Comments