Cara Mudah Membuat Tabel di Microsoft Word Dengan Mudah dan Rapi

Tabel merupakan salah satu fitur yang sering digunakan dalam dokumen Microsoft Word Seperti yang diketahui bersama tabel adalah sebuah fitur yang menggunakan baris dan kolom dengan tujuan untuk memudahkan dalam memberikan informasi secara ringkas sehingga mempermudah pembaca untuk memahami bacaan atau informasi yang disampaikan dan juga menggunakan tabel sebagai batas pemisah antara satu entry data dengan entry data lainnya.

Tabel ini sudah tidak asing lagi dalam dunia pendidikan atau penelitian bahkan ada beberapa guru, dosen atau instansi yang lebih memilih menggunakan tabel untuk menjelaskan penelitian atau tugas dalam membuat sebuah kesimpulan.

Secara cepat fitur cara membuat tabel terdapat pada tab insert yang terdapat pada menu bar pada microsoft office word versi apapun.

Nah, untuk memudahkan rekan-rekan sekalian dalam tugas pertabelan. Dalam tutorial berikut ini Fandimedia.com akan merangkum cara membuat tabel di microsoft word yang mudah untuk di ikuti.

  • Silahkan buka halaman kerja Ms. Word anda.
  • Berikutnya pada toolbar menu klik “insert” lalu pilih “table” dan Silahkan gerakkan kursor untuk menentukan jumlah kolom yang anda diinginkan.



  •   Selesai anda tinggal mengisi kolom yang ada.

nah itulah  tutorial cara mudah membuat tabel di microsoft word dengan mudah dan rapi, semoga bermanfaat.

Load comments

0 Comments