MC / Protokol Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H / 2021 M

•    Salam
•    Takbir
•    Muqadimah
•    Penghormatan


Hadirin Jama’ah Sholat Idul yang dirahmati Allah SWT


Beryukur kita kepada Allah dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabil’alamin, karena di hari yang berbahagia ini, kita masih diberikan  Allah SWT, nikmat kesehatan, nikmat kesempatan, dan nikmat iman sehingga kita dapat berkumpul dalam melaksanakan Rangkaian Ibadah Shalat Idul Fitri, 1 Syawal 1432 / 13 Mei 2021 di Mushola Darul Makmur yang kita Cintai ini.

Selanjutnya Sholawat beriringan salam selalu kita curahkan buat junjungan kita panutan seluruh alam yakni nabi Muhammad SAW.  Dengan Lafaz…

Semoga dengan selalunya kita bershalawat kepada rasullulah, kita akan mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir nantinya. Amiin.

Dan selanjutnya melalui kesempatan ini, kami juga menghimbau kepada selutuh warga perumahan dan jama'ah mushalla untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menggunakan masker dan handjel yang telah kita sediakan.

Baiklah, untuk mempersingkat waktu, kami sampaikan susuan acara dan tertib pelaksanaan Sholat Idul Fitri, 1 Syawal 1442 / 13 Mei 2021.

SUSUNAN ACARA DAN TERTIB PELAKSANAAN SHALAT IDUL FITRI
1 SYAWAL 1442 H / 13 MEI 2021

  1. Protokoler yang sedang berkangsung
  2. Sambutan Ketua Lingkungan, sekaligus penyampaian laporan Keuangan Mushalla Darul Makmur (Keuangan Mushalla, Keuangan Ramadhan, dan Zakat Fitrah) (Juliwan S, Pd)
  3. Kaifiat Shalat Idul Fitri (Ust Edi Sarjani, S.IP)
  4. Shalat Idul Fitri (Ust Edi Sarjani, S.IP)
  5. Khutbah Idul Fitri (Khatib Ust. Haris Al Amir)
  6. Bilal (Ust Roni Fanzani)
  7. Penutup


Load comments

0 Comments