Mengenal Layar Super AMOLED yang merupakan Keunggulan Samsung

 Mengenal Layar Super AMOLED yang merupakan Keunggulan Samsung


Sebagai brand atau produsen smartphone yang terkenal, Samsung ini terus melakukan inovasi dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Nah, salah satu yang menarik yang dimiliki smartphone Samsung ini yaitu Super Active Matrix Organic Light atau biasa dikenal dengan fitur Super AMOLED. Super AMOLED ini merupakan sebuah teknologi pada layar smartphone yang menggunakan material organik dan listrik sebagai inti utamanya. Layar Super AMOLED pada smartphone Samsung ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari pendahulunya yakni AMOLED, OLED dan LED. 



Keunggulan Layar Super AMOLED

Jual Beli Smartphone Murah Pekanbaru 


Layar Super AMOLED ini bisa dibilang yang mutakhir dan terbaik. Artinya, Super AMOLED ini sebuah layar material organik yang mana memiliki bentuk yang tipis namun menghasilkan kualitas display yang sangat tajam. Berbeda dengan layar LCD, Super AMOLED ini menghasilkan tampilan dan pixel inivideo. Sebab terdapat lapisan semi konduktor yang terletak di belakang layar. Maka proses aktivasi pixel ini menjadi lebih cepat aktif, tajam, memiliki presisi tinggi, dan lain-lain. Selain menghasilkan display yang sangat tajam, Layar Super AMOLED ini juga memilki keunggulan lainnya, seperti:


•    Menghasilkan gambar dengan warna-warna yang sangat tajam


Layar Super AMOLED pada smartphone Samsung ini dapat menampilkan satu gambar tajam dan jernih dengan warna yang indah. Bahkan Anda juga masih dapat melihat  penampilan layar yang bagus walau di lihat dari sudut 180 derajat. Selain itu, Anda juga bisa melihat gambar dengan nyaman di bawah sinar matahari.
Meskipun menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, Layar Super AMOLED ini dapat menghemat daya baterai sampai 20% loh. Bahkan banyak sumber yang mengatakan jika layar Super AMOLED ini mampu mengemat daya hingga 40%.


•    Kekuatan Layar


Karena layar smartphone merupakan bagian yang paling sering digunakan, sehingga mudah tergores, namun berbeda halnya dengan layar Super AMOLED. Layar Super AMOLED ini tahan terhadap goresan. Jadi meskipun memiliki desain yang tipis, Anda tidak perlu khawatir dengan layar smartphone akan mudah tergores.
Meskipun memiliki banyak keunggulan, namun layar Super AMOLED ini juga tidak lepas dari kekurangan. Salah satu kekurangan yang dimiliki layar Super AMOLED yaitu tampilan layar yang berwarna putih kekuningan.

Jenis Layar HP Samsung, Jual Beli HP Samsung, Cari Prosessor HP Samsung


Load comments

0 Comments