Smartphone Dengan Harga 1 Jutaan, Murah tetapi Tidak Murahan di Pekanbaru

Smartphone Dengan Harga 1 Jutaan: Murah tetapi Tidak Murahan

Smartphone Murah Pekanbaru

TokoRiau.com 


 


 

Dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, smartphone kini bukan lagi barang mewah melainkan sudah menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Meski begitu, tidak semua kalangan mampu membeli smartphone dengan harga yang mahal. Oleh karena itulah produsen smartphone memproduksi barang elektronik tersebut dengan rentang harga dan spesifikasi yang bervariasi.
Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, tidak usah khawatir karena Anda masih dapat memperoleh smartphone dengan harga 1 jutaan. Dengan harga yang terbilang murah, beberapa smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

1. Xiaomi Redmi 9C

Dibanding produsen smartphone lainnya, Xiaomi sudah dikenal luas sebagai produsen smartphone yang murah dan berkualitas. Xiaomi Redmi 9C adalah salah satunya. Dengan MediaTek Helio G35 sebagai dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan RAM 2GB, 3GB, dan 4GB. Sementara itu, dari segi memori internal, smarphone ini dapat menyimpan data hingga 32GB dan 64GB. 

Selain mampu menyimpan banyak data, Xiaomi Redmi 9C juga dibekali dengan layar IPS LCD seluas 6.53 inch yang mendukung resolusi tinggi. Artinya, smartphone yang satu ini dapat menampilkan gambar yang kaya warna dan juga detail. Dari segi baterai, smartphone ini dapat digunakan dalam waktu lama dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Dari segi desain, Xiaomi Redmi 9C menyediakan pilihan warna yang bervariasi seperti Twilight Blue, Sunrise Orange, dan Midnight Grey yang cocok untuk anak muda. 

2. Samsung Galaxy A11

Smartphone produksi Samsung yang dibanderol dengan harga 1 jutaan adalah Samsung Galaxy A11. Smartphone ini memang tidak semahal smartphone lain yang diproduksi Samsung. Namun, Qualcomm Snapdragon 450 sebagai dapur pacunya menjamin kecepatan Samsung Galaxy A11 ini.
Jika Anda tertarik, smartphone ini menyediakan pilihan RAM 2GB dan 3GB serta pilihan memori internal 32GB dan 64GB. Soal kamera, tidak perlu khawatir karena smartphone produksi Samsung yang satu ini dibekali dengan 3 kamera belakang dengan kamera utama yang resolusinya 13MP.

Pasang Iklan Baris Gratis di TokoRiau.com


3. Vivo Y12s

Di antara smartphone dengan harga 1 jutaan, Vivo Y12s adalah salah satunya. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Disamping baterai yang tahan lama, Vivo Y12 juga dibekali dengan teknologi AI serta dapur pacu yang efisien.

 Fitur unggulan smartphone ini yang tidak dimiliki smartphone harga 1 jutaan lainnya adalah reverse charging, yaitu teknologi yang memungkinkan penggunaan daya baterai smartphone ini untuk mengisi daya perangkat lainnya. Jika Anda termasuk orang-orang yang cepat lelah saat menatap layar smartphone, Vivo Y12s adalah pilihan yang tepat karena smartphone yang satu ini dilengkapi dengan blue light filter yang dapat melindungi mata penggunanya.


4. Infinix Hot 10

Dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz, Infinix Hot 10 termasuk smartphone dengan harga 1 jutaan yang hemat daya dan memiliki kinerja yang baik karena didukung oleh MediaTek Helio G70 sebagai dapur pacunya. Smartphone ini didesain dengan trendi sehingga tampilannya pun sangat menarik.
Dengan menggunakan XOS 7.0 berbasis Android sebagai sistem operasinya, Infinix Hot 10 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat memudahkan penggunanya. Beberapa fitur unggulan tersebut antara lain Ear Sensor Receiver, Ulife, Smart Scanner, dan banyak lagi.


5. Vivo Y30

 Selain Vivo Y12s, Vivo memiliki produk lain yang termasuk dalam jajaran smartphone murah dengan harga 1 jutaan, yaitu Vivo Y30. Berbeda dengan Vivo Y12s yang desainnya terkesan standar, Vivo Y30 tampil dengan desain premium yang terkesan mahal. Desain inilah yang menjadi salah satu daya tariknya.

Dengan prosesor Octa Core MediaTek Helio P35 sebagai dapur pacunya, kecepatan smartphone ini dapat mencapai 2.35 GHz. Anda tidak perlu khawatir dengan performanya karena Vivo Y30 ini didukung dengan RAM 4GB, 6GB, dan 8GB. Adanya Al Quad Camera membuat smartphone yang satu ini dapat memberikan hasil jepretan yang berkualitas.


6. Nokia C3
Dengan kemajuan teknologi, semakin banyak orang yang mulai menggunakan media sosial serta semakin intens menggunakan internet. Media sosial pun semakin berkembang sehingga orang-orang semakin mudah berbagi foto dan video. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, smartphone masa kini pun dilengkapi dengan dapur pacu serta memori yang tinggi untuk mendukung aktivitas multitasking termasuk mengedit foto maupun video. 

Meski begitu, tidak semua orang menggunakan smartphone untuk edit foto maupun video. Sebagian menggunakan smartphone hanya untuk kebutuhan dasar seperti telepon, mengirim pesan, serta menggunakan media sosial. 

Jika Anda termasuk kelompok orang yang menggunakan smartphone untuk kebutuhan dasar, Nokia C3 adalah pilihan yang tepat. ini karena smartphone dengan layar IPS 5.99 inch dengan resolusi HD Plus ini menggunakan dapur pacu yang cukup unik. Bukan MediaTek atau Snapdragon melainkan Unisoc seri SC9863S dan konfigurasi CPU octa-core.  

7. Vivo Y12i

Ada yang berbeda dari desain tampilan Vivo Y12i, yaitu gradasi warna yang memukau pada bagian punggung smartphone. Sebagai smartphone dengan harga 1 jutaan, Vivo Y12i dibekali dengan tampilan premium sehingga tidak tampak sebagai smartphone murah.Dari segi layar, smartphone ini memiliki layar berukuran 6.35 inch. Layar ini dibingkai dengan bezel tipis serta waterdrop screen untuk kamera depan sehingga tampak lega.

Dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, smartphone ini juga didukung prosesor Snapdragon 439 Octa Core berkecepatan 1.95 GHz pada bagian dapur pacunya. Oleh karena itulah smarrtphone Vivo Y12i ini akan memberikan performa yang cukup mumpuni untuk melakukan fungsi dasar smartphone.


*** Fandi Media ***

0 Response to " Smartphone Dengan Harga 1 Jutaan, Murah tetapi Tidak Murahan di Pekanbaru"

Post a Comment