Alasan Kamu harus pick Moskov di Rank - Mobile Legends

 


Inilah Alasan kamu harus pick Moskov Goldlane di mode rank - Mobile Legends

Moskov ialah hero dengan role marksman . Apakah kamu user marksman ? nah kamu pasti tau hero ini ,hero ini memiliki attack speed yang cepat dan damage yang sakit , kamu yang user marksman harus menggunakan hero ini karena dapat menggendong tim kamu apa lagi di late game dan inilah alasan kamu harus pick Moskov ini .

1.Memiliki damage yang sakit terutama dari Pasifnya 


Pasif Moskov ialah Spear of Quiescence yaitu basic attack moskov akan menembus musuh di belakangnya memberikan damage +275-+445 physical damage , dan juga ketika moskov mengenai musuh maka cooldown dari skill 1 dan skill 2 akan di kurangi 0,8 detik . Jadi ketika moskov ngehit musuh cooldown dari skillnya akan terus berkurang sehingga skillnya dapat di gunakan lagi, cukup OP bukan ? jadi berhati-hatilah jika ada yang menggunakan moskov dan di berikan free hit beh pasti bakalan rata itu musuhnya haha .

2.Skill 1 Abyss Walker ( Blink)

Moskov melompat atau dash ke depan , memberikan tambahan attack speed dan 10% tambahan damage , jadi  jika moskov melompat menggunakan skill 1 lalu attack speednya jadi kenceng banget, apa lagi jika di tambah build critical beh damagenya pasti pedih banget untuk musuh ditambah lagi jika moskov nge hit terus skill 1 nya bakalan jadi Infinity karena seperti pasifnya tadi cooldownnya akan berkurang tiap dia nge hit musuh .

3.Skill 2 Spear Of misery (Stun CC)

Moskov akan melemparkan tombaknya yang memberikan damage dan memberikan efek knockback ke musuh, jika musuh bertabrakan ke hero lain atau ke dinding , maka musuh tersebut akan terkena efek stun . Nah skill ini juga merupakan skill pertahanan diri yang di miliki oleh Marksman ini , karena yah hero marksman biasanya jarang memiliki Skill stun , jadi hero ini cukup unik karena memiliki skill stun atau CC dengan skill ini Moskov akan dapat lebih mudah untuk survive dari gank musuh .

4.Memiliki Skill 3 Spear Of Destruction (Ultimate )

Moskov juga memiliki skill ultimatenya yang membuat musuh tidak dapat kabur dari moskov, karena ultimatenya ini moskov akan melemparkan tombak besar yang memiliki jarak yang sangat jauh , jika terkena skill ini maka akan terkena damage yang lumayan besar dan slow , Namun skill ini juga lumayan sulit di gunakan karena harus di arahkan dengan tepat dan harus memiliki feeling insting yang kuat juga haha.

5.Jika sudah Late Game bakalan membantai banget.

Benar banget, jika sudah late game moskov akan membantai musuh dengan item yang lengkap full critical akan memberikan damage yang tinggi serta dapat melompat-lompat agar musuh sulit untuk menjangkau moskov .


Nah begitulah alasan kenapa kamu harus pick Hero Marksman Moskov ini di rank , karena memiliki attack speed yang tinggi dan damage yang sakit , namun perlu di ketahui karena ini hero MM jadi sebisa mungkin untuk bermain aman di Gold lane, mengumpulkan Gold sampai item kamu jadi baru bisa membantai musuh , karena moskov jika di early damagenya terbilang lumayan kecil , namun jika sudah di late game beh damagenya sakit banget .


(L.Ahmadi)

Minggu, 23 Januari 2022

Load comments

0 Comments