Alasan Mengapa Valentina Wajib di ban di Rank - Mobile Legends



Inilah Alasan Valentina harus kamu ban di rank Mobile Legends


Haloo sobat Fandimedia Semuaaa !!

Apa Kabar ?? Semoga hari-harinya cerah dan tetap semangat yaa


Kali ini Fandimedia akan membahas hero di dalam game Mobile Legends yaitu Hero Mage yaitu Valentina ialah hero yang harus kamu ban ketika memainkan mode rank di mobile legends Berikut Alasannya .


1.Pasif yang ngeselin

Valentina memiliki pasif yang ngeselin , jika dia mencicil musuh atau poke musuh maka dia akan menerima sepersian exp , jadi makin sering ngecicil musuh maka levelnya akan terus lebih cepat meningkat , dan juga jika level valentina lebih tinggi dari level musuhnya ,maka valentina akan memperoleh lifesteal ketika sedang menyerang musuhnya, maka dari itu hero ini cukup merepotkan ketika di dalam game.

2.Memiliki Skill dash dan cc yang merepotkan

skill 1 valentina adalah menyemburkan energi dan memberikan damage , lalu skill 2 nya ialah melakukan dash ke arah yang ditentukan sambil menyerang musuh, lalu dapat menggunakannya 1 kali lagi sambil menyerang musuh . Sehingga gerakan valentina ini cukup cepat dalam rotasi dan ganking musuh .

3.Ultimate Valentina mengcopy ultimate lawannya

Nah inilah yang paling merepotkan dari hero ini ,ultimate valentina atau skill 3nya ialah mencuri skill ultimate musuh , dan berubah wujud menjadi musuh yang ditargetkan, tidak hanya ultinya saja melainkan pasifnya juga di curi dari valentina ini , misalnya valentina mencuri ultimate kadita , maka valentina akan mendapatkan skill ultimate kadita yang memiliki damage yang besar serta immunenya dan wujudnya berubah seperti kadita sesuai skin-nya juga .Apalagi jika valentina mencuri dari hero transform atau berubah seperti selena, yuzhong, roger dll . Maka skill yang dicuri akan sesuai dengan hero yang berubah tersebut .

Nah Begitulah alasan mengapa kamu harus meng ban hero Valentina ini, karena ya cukup ngeselin dan ngerepotin, coba bayangin kalau tank kamu pake atlas , lalu dia berubah jadi atlas dan mengangkat tim kamu kan jadi repot hahah , makanya seharusnya kamu ban hero ini atau kalau bisa dapet ya di pick aja.


(L.Ahmadi) .

Load comments

0 Comments