Inilah Alasan Kamu harus pick hero Estes di Rank Season ini - Mobile Legends



Estes ialah hero dengan role Support di Game Mobile Legends ,Hero ini memiliki kemampuan yang berguna untuk tim dan dalam tim war, karena tugas dari hero ini adalah mengcover tim dan menyembuhkan teman atau mengheal teman satu tim agar tidak mati dan tetap selamat dalam war dan jika teman sedang low hp atau sekarat estes bisa untuk mengheal team agar darahnya penuh kembali sehingga tidak perlu untuk capek-capek recall ke base lagi . Berikut alasan kamu harus pick hero estes di rank .

1.Memiliki pasif yang lumayan sakit .

Skill pasif dari Estes ini yaitu (Scripture of the Moon Elf) memperkuat damage basic attack, memberikan 250(+100% total physical attack)(+150% total magic power) dan memberikan efek slow 60% selama 1.5 detik. Jadi intinya ketika stack dari pasif estes penuh , maka basic attack selanjutnya akan memberikan damage yang lebh sakit , tetapi ya tidak terlalu sering karena berhubung ini hero adalah hero support hehe.

2.Skill 1 yang dapat mengheal teman satu tim.

ya dari skill 1nya inilah merupakan salah satu skill utama dari hero estes ini , estes akan menyambungkan tali silahturahmi ke teman satu tim sambil mengheal teman terus menerus sesuai durasinya hahah . Apalagi jika estes di kombinasikan menggunakan item roam Favor yaitu roam yang hijau itu, maka efek dari healing estes ini akan lebih meningkat sehingga cukup ngeselin jika melawan hero ini .

3.Skill CC Slow dari skill 2 yang begitu nyebelin.

Estes memiliki skill Slow dari skill 2nya yang begitu ngeselin , estes mengeluarkan lingkaran sesuai arah yang di targetkan, lalu jika berada di dekat garis lingkaran ini maka musuh akan terkena slow yang cukup besar yaitu 90%. Ngeselin banget kan, itu tim musuh bakalan kayak gk gerak banget jika kena skill ini hahah.

4.Skill ultimate yang memberikan healing yang besar dan area.

nah dari skill 3 atau ultimate estes adalah seperti upgrade dari skill 1nya yaitu estes menyambungkan tali silahturahmi kepada teman satu tim, namun dengan efek healing secara instan dan lebih besar, lalu bisa langsung dengan banyak target tidak hanya 1 saja.Namun syarat skill ini harus tetap berada di dekat estes karena jika terlalu jauh dari estes maka tali healingnya akan putus dan tidak mengheal teman lagi.


Nah begitulah alasannya mengapa kamu harus pick hero Estes ini di rank karena dapat membantu dan mengcover tim dengan skill healing yang diberikannya , tetapi jika menggunakan hero ini disarankan bermain dengan teman ya atau mabar kalau gak bakalan stress hahah , karena hero ini sangat mengandalkan teman tim tidak bisa sendiri-sendiri .


(L.Ahmadi)

Selasa ,18 Januari 2022

Load comments

0 Comments