Inilah Alasan mengapa Yi Sun Shin (YSS) wajib di pick di rank - Mobile Legends



Alasan Mengapa YSS Wajib di pick di Rank


Haloo sobat Fandimedia Semuaaa !!

Apa Kabar ?? Semoga hari-harinya cerah dan tetap semangat yaa

Kali ini Fandimedia akan membahas hero di dalam game Mobile Legends yaitu Hero Assassin/Marksman yaitu Yi sun Shin atau sering di sebut player yaitu YSS merupakan hero yang harus kamu pick ketika memainkan mode rank di mobile legends Berikut Alasannya .


1. Memiliki pasif yang sakit dan keren

ya tentu saja , hero yss menggunakan 2 senjata yaitu mode dekat (pedang) mode jauh ( panah ) , nah pasifnya itu tiap mengganti senjata maka 2x hit selanjutnya akan memberikan critical damage ,hit yang pertama akan memberikan damage yang lebih besar , maka dari itu kebanyakan player-player seharusnya memainkan pasif yss ini dengan cara 1 hit pedang 1 hit panah, dan itu menurut Tokoriau sangat keren apa lagi jika dilakukan ketika sedang contest turtle atau lord, lalu memainkan pasifnya behh keren banget dengan mode lambada haha.


2.Memiliki immune dan dash dari skill 1 nya

Skill 1 dari Yss ini sangat berguna karena memiliki skill dash dan immune yang dapat membuat yss lebih survive ketika sedang melakukan war.Immune adalah efek yang diberikan ketika sedang immune maka tidak bisa di cc atau di stun . Jadi ketika yss menggunakan skill 1nya dia tidak bisa di stun dan bisa selamat dari skill2 musuh yang kebanyakan dapat mengpick-off atau menculik yss, serta skill 1nya melakukan dash yang membuat rotasi yss dapat lebih cepat dari jungle ke lane dan join war , serta ketika pasif yss yaitu yang mengganti2 senjata maka cooldown dari skill 1 yss ini akan dikurangi 1 detik tiap hitnya , cukup op bukan ?


3. Kombinasi item yang cukup baik

Sekarang YSS sudah diganti rolenya dari marksman/Assasin menjadi Assasin/Marksman , dimana artinya yss termasuk role assasin jadi yss sangat cocok sekali jika di gunakan dengan item baru yaitu war axe yang dapat meningkatkan damage yss serta penambahan movement speednya sehingga rotasi yss akan lebih baik dalam farming dan ganking.


4. Ultimate yang berguna untuk membantu war dan open map

Ultimate atau skill 3 Yss sangat berguna karena dapat membuka map sehingga posisi musuh dapat ketahuan dan dapat menghambat rotasi musuh, dan juga dapat membantu memberikan damage ke pada tim kita walaupun dari jarak jauh karena yss mengeluarkan hujan api pada semua hero musuh , syukur-syukur ketika lagi farming kita mendapatkan assist bahkan kill hehe.


Nah itulah alasan mengapa kamu harus menggunakan dan pick YSS ketika sedang memainkan di mode rank namun juga harus dengan tim yang baik ya.


(L.Ahmadi)

 


 

 

Load comments

0 Comments