Beatrix cocok di gunakan di rank - Mobile Legends

 


Hero Beatrix Marksman yang memiliki banyak senjata

Beatrix Merupakan Hero yang mempunyai role Marksman, Hero ini termasuk unik lho karena dia memiliki 4 senjata di tangannya dan bisa di gunakan di setiap kondisi di dalam war , dia memiliki 4 senjata yaitu Renner (Sniper ) , Bennett ( Bom ) , Wesker (Shotgun) , dan Nibiru ( Machine gun ) jadi hero ini memiliki 4 macam senjata yang memiliki kelebihan dan kesulitannya masing-masing. Inilah Alasan kamu harus pick hero beatrix ini di mode rank .

1.Memiliki Damage yang stabil dari early hingga late game .


Hero beatrix ini memiliki kelebihan dimana damagenya itu stabil dari early sampai late game, ketika early dia sudah memiliki damage yang cukup sakit dan tinggi, beda dengan marksman lain dimana biasanya marksman ketika early damagenya masih kecil dan tidak memberikan impact yang besar ketika di early , contohnya ketika menggunakan nibiru(smg) damagenya sudah sakit ketika di early jadi bisa membantai musuh ketika awal game .


2.Memiliki mobilitas yang tinggi 

Beatrix memiliki mobilitas yang lumayan tinggi , memiliki skill dashnya yaitu skill 2 dimana dia maju kedepan sambil melakukan reload dari senjatanya, sehingga ketika peluru habis maka ketika beatrix dash pelurunya akan ter reload kembali dan juga berfungsi untuk menghindari musuh , untuk mengejar maupun lari dari musuh .


3.Memiliki 4 macam ulti

Nah tentu saja betrix memiliki 4 macam ulti tiap senjata yang digunakan olehnya ,sehingga dia dapat menggunakan berbagai macam ultimatenya untuk membantai musuh yang ada . Misalnya pertama betrix menggunakan ulti machine gun lalu mengganti senjata menjadi shotgun lalu bisa menggunakan ultimatenya lagi .

4.Dapat menggunakan senjatanya sesuai kondisi



Betrix bisa menggunakan dan memilih senjatanya sesuai kondisi , misalnya ketika di early game beatrix bisa memilih senjata nibiru(machine gun ) untuk menyicil musuh karena damagenya juga sudah lumayan sakit dari awal , lalu menggunakan sniper untuk mencicil turet , dan juga bisa menggunakan bom atau grenade launcher untuk meng clear wave minion dengan cepat , serta bisa menggunakan whesker atau shotgun untuk HBD musuh dan gank musuh ketika di dalam semak-semak , dijamin musuh akan terkejut dan pasti akan langsung mati . Jadi bisa menggunakannya di setiap kondisi mau defensive maupun offense atau menyerang .

Nah begitulah kenapa Beatrix ini cocok kamu gunakan di mode rank , karena dari segi hero powernya juga di early sudah dapat memberikan damage yang cukup besar , serta di late game juga memberikan damage yang lumayan dapat membantai musuh sehingga keadaan gameplay tim dapat stabil di dalam game, di early menang dan di late game pun menang , asal jangan bluder aja yah dan juga temen setim juga harus ikut menggendong , jangan hanya menggendong sendiri saja karena itu berat haha .


(L.Ahmadi)
Senin , 24 Januari 2022



Load comments

0 Comments