Edith ini hero tank apa MM - Mobile Legends

 


Hero Edith Merupakan Hero baru yang di keluarkan oleh moonton , hero ini sangat unik karena memiliki dua mode yaitu mode tank dan juga mode marksman , role Hero ini adalah Tank/Marksman ,Memiliki atribute dan badan yang tebal serta damage yang cukup besar ketika dalam war , hero ini membawa mechanya yang di panggil Phylax, skill stun dan CC ( Crowd Control) dari hero ini juga cukup ngeselin , kamu juga harus menggunakan hero ini di mode classic maupun di rank , Berikut Penjelasan dari Hero ini Simak terus yaa.


1.Pasifnya Overload

Ketika menggunakan skill , edith dan phylax akan memberikan damage tambahan dari basic attacknya ,dan memantul-mantul seperti listrik , persis seperti pasifnya kaja , jadi setiap sehabis menggunakan skill edith akan mengeluarkan listrik yang memantul-mantul tiap target dari basic attacknya , lumayan lah untuk nyicil-nyicil musuh .

2. Earth Shatter ( dari Skill 1 Mode tank )

Edith menghantam pukulannya ke tanah dan mengeluarkan damage area , jika musuh terkena skill ini maka akan terkena stun CC efek airbone ( terangkat keatas ) selama 1 detik , skill ini cukup ngeselin karena dapat mengacaukan pergerakan musuh ketika war.

3.Onward (Skill 2 mode tank )

Edith bergerak maju melakukan charge ke depan sesuai di arahkan , memberikan damage lalu ketika mengenai target maka edith akan melempar target tersebut ke belakang , nah skill 2 ini juga cukup ngeselinnya karena jika di lempar dengan skill ini bakal bisa membatalkan skill-skill musuh .

4. Primal Wrath ( Skill Ultimate )

Skill ini akan membuat Edith keluar dari mecha Phylaxnya dan berubah menjadi mode mm , skill ini memiliki pasif akan mengkonversi efek wrath dari berapa damage yang diterimanya, hal itu akan di tunjukan dari indikator dibawah hp  yaitu seperti bar hp berwarna abu-abu terus menjadi merah . Ketika berubah Edith akan memberikan efek knockback kepada musuh di sekitar.Dalam mode ini edith memperoleh bonus 50%-150% attack speed dan magic lifesteal , terutama ketika bar pasifnya penuh maka damage mm dari edith akan lebih sakit .

5.Divine Retribution ( Skill 1 mode MM)

Edith akan mengeluarkan ledakan magic di suatu area dan memberikan cukup besar damage kepada musuh .

6.Lightning Bolt ( Skill 2 Mode MM )

Edith mengeluarkan bola listrik ke depan , jika mengenai lawan akan menyebabkan efek cc immobilize yaitu musuh jadi terikat sekitar 1 detik .


Nah begitulah Hero dari edith ini, kemampuan hero ini cukup memukau bukan , memiliki 2 mode , mode tank yang begitu tebal dan CC yang banyak ,serta Mode MM yang memiliki attack speed yang kenceng dan damage yang sakit ,hero ini cukup merepotkan sii tapi masih bisa di counter dengan hero-hero lincah seperti ling atau lancelot , tapi masih worth it untuk di pick deh .

(L.Ahmadi)

18,Januari 2022

Load comments

0 Comments