Hero Core Roger buat kamu yang Greedy an - Mobile Legends

 


Roger adalah Hero yang memiliki role Fighter/Marksman , hero ini biasa diletakkan di posisi jungler/Core . Karena dengan kemampuan mobilitas serta damage yang cukup besar dan stabil dari early hingga late game .Hero ini juga sering di sebut kucing galak oleh player karena heronya seperti kucing yang galak apa lagi ketika melihat hero musuh yang sekarat hahah ini hero auto napsuan buat masuk-masuk ke daerah musuh untuk mendapatkan kill dan membunuh musuh-musuh yang sekarat , Hero ini memiliki dua mode yaitu mode Marksman dan juga mode wolf atau serigalanya , ini hero padahal setengah manusia setengah serigala tapi player suka menyebutnya kucing galak wkwk , berikut penjelasan tentang hero ini .

1.Memiliki Mobilitas yang tinggi dan gerakan yang cepat

Hero Roger ini memiliki mobilitas yang tinggi , karena saat level 1 dia udh membuka skill 3nya atau biasa di sebut ultimate, tetapi skill 3nya ini adalah transform dimana roger akan melompat dan berubah menjadi mode serigala , serta skill 2 dari hero ini dalam mode marksman akan meningkatkan movement speednya sehingga roger dapat berlari lebih kencang untung menghabisi jungle-jungle yang ada  Serta roger ini memiliki attack Speed yang cepat .

2. Skill 1 (Mode marksman )

Roger akan mengeluarkan 2 peluru ke depannya, peluru pertama memberikan slow dan peluru kedua akan memberikan damage dan menurunkan physical defense dari musuh, yah lumayan efektif untuk menyicil darah musuh dari jauh .

3. Skill 2 ( Mode Marksman )

Seperti yang di katakan tadi, Skill 2 mode marksman roger akan meningkatkan movement speed nya sehingga dia akan berlari lebih kencang.

4. Skill 3 (Mode Marksman ) yang sudah terbuka dari level 1

Skill 3 ini roger akan melompat kedepan sambil berubah ke mode serigala , memberikan damage dan memberikan slow kepada musuh sekitar lalu skillnya akan berubah ke mode Serigala/ Wolf .

5.Skill 1 ( Mode Wolf )

Nah skill 1 ini merupakan skill utama dari Roger juga karena dengan skill ini roger akan melompat ke arah musuh sambil memberikan ke 3 target lainnya , memberikan damage yang cukup besar  dan memberikan efek immune terhadap roger , jika roger mendapatkan kill atau assist maka cooldown dari skill ini akan berkurang dan dapat menggunakan skill ini lagi .

6. Skill 2 ( Mode Wolf )

Roger berteriak lalu mendapatkan efek attack speed tambahan sehingga Roger dapat menyerang dengan attack Speed yang cepat , dan juga ketika roger melihat darah musuh sekarat dengan skill ini maka movement speednya akan bertambah kencang ,dan menjadi mode napsuan haha, makanya hero ini sering di bilang kucing napsuan juga karena ketika lari itu sangat mengerikan .

7. Skill 3 ( Mode Wolf )

Roger melakukan dash ke depan lalu berubah kembali menjadi mode manusia atau Marksman dan mendapatkan shield.

Nah begitulah penjelasan dari Hero Roger yang dijuluki kucing galak hahah, kemampuan dari hero ini memang cukup menarik dan kuat , geraknya cepat dan attack speednya juga cepat, memiliki immune , dan yah paket lengkap juga lah apa lagi di letakkan sebagai core beh bakalan membantai musuh banget tuh dengan menggunakan kemampuannya yang mengerikan .

(L.Ahmadi)

Rabu ,19 Januari 2022

Load comments

0 Comments