Lancelot Core Tampan - Mobile Legends


Lancelot adalah hero pendekar pedang yang memiliki mobilitas yang cepat , Role hero ini adalah Assasin , Hero ini memiliki mobilitas dan pergerakan yang tinggi , hero ini sangat cocok jika di jadikan core apalagi di season sekarang , berikut penjelasan dari Hero ini.

1. Pasif Soul Cutter

Setiap lancelot melakukan dash atau skill dash, maka lancelot akan memperoleh bonus physical attack 7,5% hingga 4 stack , jadi max physical bonus yang didapatkan adalah 30% , cukup membantu karena damage lancelot akan semakin sakit .

2. Skill 1 Puncture

Skill 1 lancelot ialah lancelot akan melakukan dash ke arah yang di tentukan , sembari meninggalkan mark pada 1 target yang dilaluinya, skill ini tidak akan terkena efek cooldown jika lancelot mengenai target yang tidak memiliki target , jadi usahakan ketika menggunakan hero ini selalu mengenai target , dan yang tidak memiliki mark , skill 1 inilah yang menjadi skill utama dari hero ini karena dengan skill ini lancelot akan bebas untuk rotasi antara jungle dan lane serta keluar masuk dalam war , sehingga orang menyebutnya ting ting ting atau shing karena bunyi skill 1 ini seperti itu , jika skill ini tidak mengenai target atau mengenai target yang memiliki mark , maka skill ini akan cooldown yang cukup lama yaitu sekitar 11 detik , sehingga skill ini harus di gunakan secara baik dan hati-hati agar tidak mudah di tangkap oleh musuh .

3. Skill 2 Thorned Rose

Lancelot mengeluarkan kehebatan pedangnya dalam bentuk segitiga , memberikan efek immune terhadap lancelot dan memberikan damage yang cukup besar , skill ini juga membutuhkan ketepatan arah dalam menggunakannya , karena jika berada terlalu dekat maka damage yang terkena kemusuh sedikit , jika menggunakan skill ini di usahakan targetnya berada di tengah-tengah skill ini agar damage yang diberikan lebih maksimal .

4. Skill 3 Ultimate Phantom Execution

Lancelot melakukan dash yang jauh dan area yang besar kearah depan sesuai yang di arahkan , memberikan damage yang besar serta lancelot mendapatkan efek immune ketika berada dalam mode ulti ini .

5. Memiliki mobilitas yang tinggi

Karena skill skill yang dimiliki oleh hero ini , maka lancelot dapat bergerak dengan cepat , apalagi jika usernya fast hand behh ini hero bakalan mengerikan jika berada di tangan yang tepat , namun yah begitu jika hero ini berada di tangan yang tidak tepat dan sangat slowhand maka akan buruk gameplaynya hahah ,  dan juga karena hero ini lincah dan memiliki immune , maka hero hero tipis sperti mage atau marksman akan dijadikan makanan oleh hero ini karena dengan sekali combo akan dapat mempick off musuh yang tipis , kalau on point tentunya hehe.


Nah begitulah sobat tokoriau penjelasan dari hero Lancelot ini , hero ini sangat mengerikan jika yang pakenya jago yah , tapi jika noob ya bakalan kacau gameplay timnya hahah , tapi overall hero ini memang cocok di jadikan posisi core karena kemampuannya tersebut. (L.Ahmadi)



Rabu ,19 Januari 2022

*** Fandi Media ***

0 Response to "Lancelot Core Tampan - Mobile Legends"

Post a Comment