Tutorial Menggunakan Hero Lylia - Mobile Legends

 



Cara Menggunakan Hero Mage Lylia 


Halo sobat Fandimedia , apa kabarnya ? semoga baik baik aja yaa , kali ini fandimedia akan membagikan informasi yang berguna bagi kamu user mage yang ingin mencoba hero yang baru dan unik, yaitu hero Lylia , yap lylia adalah hero mage yang bertubuh kecil , namun meskipun kecil hero ini cukup kuat dan memberikan damage yang tinggi serta skill-skill yang dimilikinya juga cukup ngeselin untuk di lawan hahah , jadi kamu juga boleh untuk mencoba hero ini apa lagi jika kamu user Mage kan . Berikut Caranya.

1.Gunakan Skill 2 untuk menaruh Ranjau di lantai



Pertama-tama kamu gunakan skill 2 dulu untuk menaruh ranjau lylia di lantai, usahakan saat menaruh ranjaunya itu mengenai musuh ya agar musuh juga terkena damage dan juga terkena slow , skill ini cukup memberikan damage yang begitu besar .Nah kamu letakkan skill 2nya itu seperti di gambar , lalu usahakan berada di dekat target hero musuh ya .

2.Gunakan dan arahkan skill 1 sesuai letak ranjau 

Gunakan skill 1 lalu arahkan ke arah skill 2 yaitu letak ranjau tadi , agar memberikan damage serta membuat ranjau meledak sehingga dapat memberikan damage dan slow tambahan yang lebih besar  jadi combonya harus dikaitkan skill 2 dengan skill 1 agar dapat memberikan damage yang lebih .




3.Usahakan untuk menjaga jarak dan terus berjalan

Ketika kamu menggunakan hero ini ,usahakan kamu terus bergerak dan menjaga jarak di area belakang karena lylia merupakan hero high ground jadi jika makin di kejar lylia makin enak untuk memberikan damage kemusuh, namun jika ingin mengejar musuh lylia agak sulit karena jarak skillnya tidak terlalu jauh tetapi masih bisa juga untuk mengejarnya dengan menyicil menggunakan skill-skill lylia yang memberikan slow tersebut .


4.Gunakan Ulti ketika keadaan darurat seperti darah sekarat atau stack skill 2 habis

Kamu bisa gunakan ulti kamu ketika kamu sedang dalam keadaan darurat dan darah low karena terkena banyak damage dari musuh , ketika kamu gunakan skill 3 ultimatenya lylia maka kamu akan ada kesempatan untuk survive dan darah kamu kembali lagi .

Jika kamu sedang berada low hp atau stack skill 2 kamu sedikit seperti di atas, kamu bisa usahakan untuk spam klik ultimate agar kamu bisa survive , coba liat gambar di atas stacknya ada 3 , dan darah sudah sekarat maka mari kita gunakan ultinya .


Nah dapat dilihat ketika sudah menggunakan ulti HP lylia kembali pulih lagi seperti 4 detik yang lalu, dan stacknya langsung full 5 lagi , cukup membantu bukan ? hero ini mimin anggap cukup unik sih haha , mana heronya gak bisa diem lagi .

Nah begitulah Teman-teman sobat Fandimedia tutorial menggunakan lylia dari mimin, semoga dengan ini kamu dapat lebih pandai dalam menggunakan hero ini ya soalnya kalo kamu jago hero ini wah pasti dapat menggendong tim banget dengan slow dan damage magenya yang besar .


(L.Ahmadi)
Jum'at , 21 Januari 2022

*** Fandi Media ***

0 Response to "Tutorial Menggunakan Hero Lylia - Mobile Legends"

Post a Comment