Inilah Alasan mengapa kamu harus pick Pharsa di mode Rank - Mobile Legends

 


Pharsa Hero Mage high Ground yang dapat menggendong tim dalam Mobile Legends

Pharsa merupakan Hero Mage yang memiliki ability dan kekuatan untuk menjaga barisan belakang , memiliki damage yang besar dan  cc yang cukup menyusahkan musuh .Skillnya yang beragam, bisa terbang dan melewati bebatuan untuk mempercepat rotasi dan mencari posisi , skill 1 stun yang dimilikinya juga cukup mengganggu .Berikut penjelasan dari Hero dengan Role Mage yaitu Pharsa ini .

1. Pasif Sipritual Unity

setiap 10 detik, burung yang menemani pharsa yang bernama verri akan ikut menyerang target yang di serang pharsa , memberikan damage 150(+458) magic damage dan memberikan efek slow sebesar 60% , pasifnya cukup ngeselin karena dapat menyebabkan slow dan tambahan damage .



2. Skill escape Pharsa Wings by wings 

Pharsa akan berubah menjadi burung , meningkatkan movement speednya sebesar 80% serta terbang melewati halangan dan batu dinding , durasinya 5 detik dan jika pharsa terkena hit atau melakukan hit ke musuh maka dia akan kembali ke bentuknya semula . Skill ini merupakan salah satu skill escape yang pharsa punya, dengan skill ini pharsa dapat leluasa untuk kabur ataupun mengejar musuh karena dapat  terbang menembus dinding .

3.Memiliki skill stun dari Curse of Crow 

Pharsa melemparkan kekuatan sihir burungnya ke area , memberikan mark kepada musuh yang terkena selama 4 detik ,jika sesudah ada mark ini pharsa melakukan hit atau skill maka musuh tersebut akan terkena stun .Jadi combo skill pharsa harus di dahulukan dengan skill 1 Curse of Crow nya ini dulu agar skillnya dapat lebih efektif dan menyebabkan efek stun .

4. Skill 2 Energy impact yang dapat mem-poke musuh

Skill 2 pharsa mengeluarkan energy magic ke depan memberikan damage yang lumayan besar serta memiliki cooldown yang sebentar, jadi sangat berguna untuk menyicil musuh yang ada , dapat dikombokan dengan skill 1 curse of crow lalu skill 2 ini maka musuh akan terkena stun .

5. Memiliki skill 3 Ultimate dari jarak jauh

Pharsa memusatkan energynya , terbang keudara lalu menyerang musuh dengan tembakan di dalam lingkaran yang besar , memberikan damage 570 (+801) Magic Damage setiap roundnya , maximal 4 round. Skill Ultimatenya inilah yang sangat sakit dan memberikan damage yang cukup besar serta dapat melakukan dari jarak jauh , namun skill ini juga sangat sensitif karena ketika menggunakan skill ini pharsa tidak dapat bergerak dan dia bisa saja di culik oleh musuh, maka dari itu ketika menggunakan hero ini harus pintar-pintar mencari posisi dimana musuh sulit untuk menjangkau pharsa dan dapat memberikan damage secara penuh .

Nah begitulah sobat Fandimedia alasan kamu harus pick Pharsa di mode rank , karena skill dari hero ini memiliki damage yang tinggi , apalagi kalau itemnya udh jadi , sekali tetes ultinya aja mm atau mage musuh pasti langsung sekarat hahah , tetapi hero ini juga memiliki darah yang tipis dan mudah di culik balik oleh musuh jadi memang harus pinter-pinter untuk mencari posisi yang bagus ketika menggunakan salah satu hero Mage ini .

(L.Ahmadi)

Jum'at , 21 Januari 2022

*** Fandi Media ***

0 Response to "Inilah Alasan mengapa kamu harus pick Pharsa di mode Rank - Mobile Legends"

Post a Comment