Memisahkan Halaman Pdf atau Hapus Halaman Pdf dengan Nitro Pro


Nitro atau Nitro PDF adalah salah satu pilihan aplikasi PDF, yang pertama kali menjadi tandingan Aplikasi PDF seniornya yaitu Adobe Acrobat. Nitro PDF ini atau lebih dikenal dengan Nitro PRO sudah ada sejak  tahun 2005. Pada saat itu, ia muncul di Melbourne, Australia.

Saat ini, Nitro punya kantor di San Fransisco, AS dan London, Inggris. Terlebih lagi, per tahun 2015, Nitro berhasil menjual satu juta lisensi, lho. 

Nah.. tanpa basi basi lagi, kini saya Bg Najim dari Fandi Media akan berbagi bagaimana cara Menghapus salah satu halaman di dalam bentuk file PDF. Saya Share disini tentunya ini bermafaat bagi sahabat Fandi Media semuanya. Dan saya juga sering menggunakan Nitro Pro ini untuk kebutuhan Pribadi saya baik itu untuk Hapus Halaman PDF ataupun untuk Menambahkan sebuah Gambar di PDF.

Cara Menghapus Halaman di PDF Nitro Pro

Selain melalui situs web yang saat ini banyak menyediakan Opsi Hapus Halaman PDF atau lebih dikenal Split PDF, kamu juga bisa menghapus halaman di PDF melalui bantuan aplikasi di laptop yang kamu gunakan yaitu Nitro PDF Pro.  

Salah satu aplikasi khusus PDF yang sering digunakan adalah Nitro Pro. Aplikasi ini juga menyediakan cara menghapus halaman di PDF offline. Berikut adalah cara menghapus halaman di PDF melalui aplikasi Nitro Pro.

  1. Buka dokumen PDF yang akan kamu edit menggunakan Aplikasi Nitro Pro.
  2. Selanjutnya Langsung pilih Delete yang berada di Tab Home.
  3. Lalu Pilih Caurrent Page hapus jika kamu ingin Menghapus halaman yang terbuka saat itu.
  4. Kamu juga dapat menghapus Halaman Awal PDF dengan Memilih First Page dan Untuk Halaman Akhir Pilih Last Page.
  5. Jika kamu ingin Menghapus Halaman Tertentu dengan Menentukan nomor halamannya, bisa memilih Page, dan Masukan No Halaman nya,  Contoh Halaman 2-7 dan memasukan angka awal dan angka akhirnya dengan membatasi dengan tanda Strip.
Mudah Menghapus Halaman PDF dari nomor sekian ke selanjutnya dengan Nitro Pro


*** Fandi Media ***

0 Response to "Memisahkan Halaman Pdf atau Hapus Halaman Pdf dengan Nitro Pro"

Post a Comment