5 Kesalahan User Core - Mobile Legends

 

Core merupakan role penting atau role inti di dalam Mobile Legends , dimana tugasnya adalah menghabisi semua hutan jungle dan diharapkan dapat menggendong tim di late game nantinya , namun kebanyakan user core masih memiliki dan melakukan kesalahan-kesalahan yang fatal dan dapat mengembalikkan keadaan , user core seharusnya bisa melakukan farming dengan cepat dan mengetahui situasi di dalam game , bagaimana jika dalam keadaan kalah, bagaimana jika dalam keadaan menang , berikut kesalahan-kesalahan yang sering terjadi oleh user Core .

1.Melakukan Farming jungle yang lambat dan tidak efektif 

User core diwajibkan untuk melakukan farming dan menghabisi jungle dengan secepat mungkin dan secara efektif sehingga dapat memenangkan gold lebih banyak dari pada core musuh, memperhatikan dimana jungle yang di butuhkan untuk di habisi dan rotasi yang secara baik .

2.Suka Membuang Retribution

Kebanyakan User Core suka membuang retribution , maksudnya membuang retri ini yaitu misalnya nih di menit awal waktu mau contest little wanderer(pokemon air lah bahasanya) yang di mid itu , eh malah pake retri duluan kan di jungle buff biru gitu misalnya, yaudah gak bisa nge contest retrinya dong . Terus ada juga tuh misalnya menit udah mau muncul turtle atau mau muncul lord, eh kebanyakan user core malah buang retri kemana aja gitu, alhasil buat nge contest turtle atau lordnya jadi susah kan .

3.Tidak Menggunakan Retribution secara efektif

Sekali lagi masih di Retribution , karena sebenarnya Retribution sangatlah sakral bagi para user core yah, karena sebuah spell ini tanggung jawab besar kemenangan tim ada di user core ini , kenapa tidak jika retribution ini gagal dan tidak mendapatkan lord maka kemenangan tim akan didapatkan oleh tim musuh,maka dari itu ketepatan penggunaan retri jangan sampe salah dan harus benar.

4.Kurangnya Makro membaca map

User core kebanyakan tidak membaca map secara baik sehingga mudah di rusuh dan mati secara sia-sia dan hal itu malah menguntungkan pihak musuh,misalnya core menggunakan lancelot ,lalu masuk-masuk ke turet musuh tanpa memperhatikan map bahwa back up musuh sudah datang dan mengepung core tersebut sehingga malah mati konyol.

5.Masuk war asal-asalan

Kebanyakan User core biasanya masuk ke dalam war asal-asalan karena terlalu percaya diri dengan skill yang dia punya, suka masuk sembarangan tanpa melihat situasi terlebih dahulu sehingga yah malah mati duluan, seharusnya user core dapat bermain secara sabar dengan memperhatikan musuh apakah skill musuh sudah keluar atau belum, lihat kondisi apakah sudah aman untuk masuk atau belum . Karena core adalah role inti maka dari itu core tidak boleh mati sembarangan.

Nah begitulah sobat Fandimedia kesalahan-kesalahan yang sering terjadi pada user core, user core harus bisa bermain secara sabar dan objektif, jangan kepedean atau terlalu percaya diri, atau star Syndrom dan malah blunder dimana malah dapat membalikkan keadaan dan memberikan comeback untuk tim lawan.


(L.Ahmadi)

Rabu, 2 Februari 2022

*** Fandi Media ***

0 Response to "5 Kesalahan User Core - Mobile Legends"

Post a Comment