Item tersakit YSS 2022 Auto Win !! - Mobile Legends

YSS atau Yi Sun Shin merupakan hero yang op dan meta dalam beberapa season dan patch akhir-akhir ini , karena sudah di revamp dengan skill-skillnya yang baru , dan juga pasifnya itu merupakan damage utama dari hero ini , pasifnya itu mengharuskan yss ketika mengganti senjatanya dari pedang ke panah , maka 2 hit selanjutnya akan memberikan damage critical , damage hit pertama lebih besar sehingga player jadi sering menggunakan yss dengan cara satu hit pedang satu hit panah , sehingga jadi maju mundur begitu deh dan menurut mimin kalau player yang lancar mainin pasif yss itu keren banget sih hahah, berikut build dari YSS ini.

UPDATE TERBARU ITEM TERSAKIT ROGER 2022

1.Swift Boots

Cara Counter Meta Tank

Untuk item pertama kamu bisa membeli item swift Boots untuk memberikan attack Speed agar farming lebih cepat untuk menghabisi semua jungle ,ataupun kamu juga bisa menggunakan Tough Boots jika musuh banyak CC ataupun warrior boots jika bnyak musuh physical damage , tergantung situasi juga .

2.War Axe 

Item damage pertama kamu wajib mengejar item war axe terlebih dahulu , kenapa war axe min ? kan yss itu marksman ? jawabannya tidak, role Yss adalah Assassin/Marksman di patch sekarang, jadi yss tergolong role assassin jadi efek war axe bakalan tetap jalan sepenuhnya 100% tidak di potong efeknya, sehingga war axe sangat cocok untuk yss , karena bakalan memberikan tambahan damage , penetrasi serta movement speed sehingga kamu bakalan lebih leluasa dalam farming dan war , namun perlu kamu ketahui yss wajib memiliki setidaknya 1 item damage terlebih dahulu sebelum ikut dalam gank atau war, karena di awal damage yss masih sangat kecil banget , tetapi ketika kamu udah dapet item war axe baru kamu bisa join war .

Mengatasi Counter Baru Hero YIN

3.Blade Of Despair (BOD)


Item selanjutnya kamu bisa kejer BOD langsung , karena yss lebih butuh ke damage yang lebih banyak terlebih dahulu agar dapat mempick off musuh serta damagenya lebih masuk, jika ingin mencari lifesteal kamu udah bisa dapet dari emblem killing spree assassin sehingga kamu masih bisa survive kan makanya mending bod dulu , lalu jika memang perlu lifesteal kamu bisa beli dulu pecahan item lifesteal yaitu vampire mallet .

4.Endless Battle

Item Selanjutnya yaitu endless battle , kenapa endless battle setelah bod ? karena ya itu tadi yss lebih butuh damage terlebih dahulu , jika membuat endless battle duluan damagenya bakalan kurang masuk dan ngejar bod akan lebih lama karena bod itemnya mahal yaitu 3k an , makanya endless setelah bod nya jadi , dan juga endless akan memberikan efek lifesteal dan true damage tambahan .

5.Demon Hunter Sword ( DHS)

setelah itu kamu bisa membeli DHS karena dapat memberikan damage besar ke tank musuh yang hpnya tebal , memberikan attack speed dan lifesteal tambahan .

6.Immortal (Defense)

item Terakhir kamu bisa isi dengan item defense agar yss kamu gak lembek-lembek banget, kamu bisa beli item seperti immortal agar sustain, brute force untuk mencari defense hybrid , athena jika musuh banyak magic damage , atau WON jika musuh kebanyakan assassin burst , winter truncheon juga bisa agar kamu dapat timing survive dan tentunya bisa freestyle hahah .


Nah begitulah Sobat Fandimedia item YSS terbaik dan tersakit menurut mimin di tahun 2022 ini , dijamin kamu bakalan auto win deh namun juga harus dengan kekompakkan tim ya dan juga ingat kamu juga harus bisa mainin pasif yss dengan tepat agar farmingnya jadi lebih cepat serta emblemnya sudah wajib emblem assassin killing spree , dengan urutan movement speed dan physical penetration agar kamu bisa mendapatkan darah kembali ketika sesudah ngekill musuh .

(L.Ahmadi)

Rabu, 2 Februari 2022

*** Fandi Media ***

0 Response to "Item tersakit YSS 2022 Auto Win !! - Mobile Legends"

Post a Comment