Hero Buat Kamu Tukang Lag - Mobile Legends

Bermain Game online apalagi game Mobile Legends tentunya menyenangkan dan mengasikkan karena dapat melatih kekompakkan , melatih analisa dan bagaimana counter hero lawan, namun pernah gak sih kamu ketika sedang bermain namun jaringannya lemot terus alias ngelag-ngelag ? pastinya bakalan ngeselin banget ya kan , orang kita sedang asyik-asyiknya bermain eh malah jaringannya yang gak mendukung , suka ngelag terus dari 120ms bahkan sampai 280ms yang mana jaringannya merah , pasti bakalan bikin kesel banget ketika mainnya , pingnya suka jumping-jumping gitu , nah bagi kamu orang yang seperti mimin katakan tadi dimana ketika bermain suka ngelag mulu entah karena jaringan , device ataupun tempat tinggal kamu, nah mimin ada saran nih buat menggunakan salah satu hero Mobile legends yang cocok untuk yang suka ngelag , apa itu heronya? heronya yaitu Nana , yah benar kenapa nana ? ya karena heronya simpel gitu gak perlu high mekanik cuman perlu lempar-lempar skill doang juga udah enak pake nya , dan juga damagenya si nana ini sakit banget terus juga skill-skill dari hero ini juga ngeselin bagi musuhnya , yaudah yuk simak pembahasannya .

1.Hero Nana Untuk si tukang ngelag .

Ya tentu saja Nana adalah hero yang cocok jika kamu suka ngelag-ngelag ataupun pingnya jumping , namun perlu diketahui jika pingnya masih 120ms an dan bisa gerak ya dan agak sedikit patah-patah aja , namun kalau udh ngelagnya sampe 280ms ya gataulah ya wkwk hanya tuhan yang tahu dan berkehendak lagi kalau ngelagnya sampe segitu hahah.Kenapa Hero nana ? yaa gimana yah, karena heronya itu juga cukup simpel banget .

Kamu gak perlu fast hand gak perlu high mekanik banget , cuman perlu roam-roam yang bener ajalah bantu temen atas atau bawah dan control mid juga udah pas dan enak, maennya pun juga simpel cuman perlu lempar-lempar skill doang hahah, apa lagi skill dari nana ini juga ngeselin terutama dari skill kucingnya itu lho bakalan ngeselin banget , bisa mengganggu musuh yang sedang war , dan juga damage dari hero nana ini juga sakit banget lho , kamu jangan ngeremehin meskipun keliatannya gampang tapi damagenya juga cukup sakit apa lagi jika itemnya udah jadi behh pasti sakit banget , namun dengan combo item yang tepat juga tentunya.

2.Nana Hero Simpel dan Damagenya sakit

Seperti yang mimin katakan tadi Nana ini heronya gak perlu repot-repot banget , tinggal main jaga jarak aja di barisan belakang dan cicil-cicil musuhnya , itemnya juga lumayan simpel tapi damagenya juga sakit banget , dan juga skill-skill dari hero nana ini juga cukup ngeselin dan bisa membantu teman satu tim kamu.

seperti di skill 1 nya udah pada tau lah ya nana bakalan ngelempar boomerang kedepan memberikan damage 2x dan memberikan efek slow kepada musuh , jadi skill 1 nya nana ini juga lumayan buat ngecicil musuh dan ngepoke musuh . Skill 2 nana ialah nana bakalan ngelempar kucing yang bernama molina yang bakalan stay di suatu tempat sesuai di arahkan , ketika ada musuh yang ngedekat si kucingnya ini bakalan ngejer musuhnya nih dan ngerubahin musuhnya menjadi kucing juga hahah , ketika jadi kucing musuh gak bisa ngapa-ngapain dan bakalan kena slow jadi yah lumayan jugaa efek dari skill molinanya ini .Skill 3 ultimatenya nana akan menyerang 3 kali di suatu area , memberikan damage yang besar dan efek slow serta efek stun , ultimatenya ini lumayan sakit dan ngeselin sih . Pasif Nana itu ketika nana sekarat dia bakalan berubah menjadi kucing atau molina dan immune selama beberapa detik, nah pasifnya ini nih yang kadang ngebuat musuh jadi males buat ngelock si nana , ya karena dia ketika sekarat gak langsung mati malah jadi kucing dulu terus darahnya nambah  sekian persen .


Nah begitulah Teman-teman hero yang cocok buat kamu yang tukang lag yaitu nana , ya karena heronya simpel dan cocok dimainin ketika lag tetapi jangan sampe lag banget ya malah sampe 280ms tuh ya ga bakalan gerak-gerak dong haha, misalnya lag karena lagi perjalanan kan pingnya jumping-jumping gitu gak stabil jadi masih cocok lah jika menggunakan hero Nana ini.


(L.Ahm)

Selasa,22 Februari 2022

=========================================================================

kenapa main game lag padahal sinyal bagus ping mobile legend naik turun 2021 ngeframe ml artinya cara menghilangkan lag di hp kenapa mlbb lag ml update cara mendapatkan ping rendah mobile legend cara mengatasi game lag pc ping mobile legend naik turun 2021 kenapa main game lag padahal sinyal bagus kenapa main mobile legend jaringan tidak stabil cara mendapatkan ping rendah mobile legend spek minimum mobile legend 2021 sebab mobile legend keluar sendiri game booster for mobile legends apn for mobile legends

Load comments

0 Comments