2 Game Android Offline Mengasah Otak Yang seru - Game Android Offline #4

 
Bermain game tentunya tidak ada habis-habisnya, terlebih lagi bagi seseorang yang memang hobi banget game, dan juga suka memainkan game-game yang random, karena disini mimin pastinya akan selalu merekomendasikan kepada kalian semua game-game yang seru dan tentunya bukan game yang itu-itu aja, jadi anda juga tidak cepat bosan dengan game-game itu aja yang dimainin secara terus terusan.

Bagaimana nih puasa kalian semuanya? masih lancar kan ? atau malah udah ada bolong-bolong nih haha, jangan sampai deh ya, nah disini mimin akan memberikan saran game seru lagi nih buat nemenin ngabuburit kamu atau menemani waktu gabut kamu lhoo, dan game- game ini lebih terfokus untuk mengasah otak kamu dan membuat kamu berpikir lebih, jadi pastinya bakalan seru banget deh Yuk di simak ya.

ITEM ROGER TERSAKIT 2022 

1.Game Brain Test

Seperti dari namanya, game ini adalah mengetes atau menguji otak kita, jadi di game ini kita akan di ajak berfikir untuk memecahkan teka teki yang di sediakan, misalnya menghitung , mencari gambar, namun tentunya biasanya dengan jawaban yang sedikit melenceng dan lucu, tidak selalu jawaban yang tepat lurus gitu , namun meskipun begitu ini game juga masih seru di mainkan kok haha.

Dengan memainkan game yang mengasah otak ini , otak kamu akan jadi lebih encer dan tentunya memainkan nya bakalan seru banget hahah,ketika kamu memainkan game ini pasti kamu jadi lupa waktu dan tau-tau udah buka puasa tuh hehe.

2.Game DOP (Delete One Part) 2

Game selanjutnya yang dapat mengasah otak kamu adalah game DOP 2 , game ini cara memainkannya yaitu kamu harus menghapus sesuatu untuk mendapatkan tujuan dari level game tersebut, misalnya seperti selamatkan gadis dari serigala, nah kita hapus serigalanya dan si gadis jadi selamat, dan begitu deh jadi lumayan mengasah otak juga.

Game ini tentunya membuat kita berfikir apa yang di minta dari soal tiap-tiap levelnya,yang membuat kita harus membutuhkan waktu sampai menemukan titik masalahnya dan menyelesaikannya, dan di jamin seru banget deh, kamu juga harus coba apa lagi jika ingin ngabuburit memainkan game ini, wah pasti seru banget dan kamu gak bakalan kerasa waktu sudah berlalu.

Nah Begitulah rekomendasi game android offline yang seru dan mengasah otak kamu, semoga kita selalu di beri keberkahan dalam bulan puasa ramadhan ini yaa.

(L.Ahm)

Rabu,13 April 2022
Load comments

0 Comments