Rekomendasi Game Android Offline Tactic Teman Ngabuburit - Game Android Offline #5

Bermain Game memang banyak di gemari oleh sebagian kalangan orang, karena bermain game dapat menghilangkan stress dan menemani waktu gabut anda, terutama pada bulan suci ramadhan ini dimana kita harus menahan nafsu,lapar, dan haus kita , dan itu  pastinya sulit untuk menghadapinya kan, nah salah satu cara agar bisa mengatasi puasa itu ialah memainkan game, dan sering di namakan ngabuburit oleh orang-orang , disini mimin akan merekomendasikan lagi nih game android offline yang seru dimainkan dan bisa sebagai teman ngabuburit kamu nih, dengan begitu puasa kamu akan lancar dan tidak perlu buka diam-diam haha.
Puasa kalian bagaimana nih? masih aman gak? semoga aja masih aman ya dan jangan lupa juga ibadahnya tetap di jalankan lho, biar imbang pahalanya hehe, tenang aja disini mimin akan merekomendasikan lagi nih game android offline yang seru dimainkan agar bisa menjadi teman ngabuburit kamu dan bisa menjadi teman gabut kamu, di jamin jika udah memainkan game ini kamu bakalan lupa waktu dan tau-tau udah buka puasa aja deh haha.

1.Game War Tactics

Game Pertama yang seru dimainkan adalah game War Tactics, game ini adalah game berperang dimana kita harus mengatur strategy kita untuk melawan musuh yang bermacam-macam dengan meletakkan dan mengatur posisi prajurit kita secara baik, misalnya yang prajurit berpedang di bagian garis depan, dan pemanah archer di letakkan di belakang, dan yah game ini konsepnya hampir sama seperti magic chess di Mobile Legends yah, namun ini lebih simpel dan jadi lebih seru juga deh.

Game ini memiliki banyak jenis prajuritnya, dari yang common atau biasa sampai ke tingkat level legendary, dan semakin tinggi level dari prajuritnya maka prajuritnya makin kuat dengan kekuatannya, tiap tiap prajurit juga memiliki skill-skill uniknya masing-masing.

Sensasi ketika kita berhasil mengupgrade prajurit kita dan prajurit kita semakin kuat itu sungguh rasanya bikin membara dan semangat yah haha, makanya game ini termasuk game yang seru menurut mimin dengan memainkan strategi kita secara baik, dan juga ada mode pvpnya juga untuk melawan prajurit milik orang lain alias orang asli , dan juga ada banyak event-eventnya juga.

2.Game Fancade
Game Selanjutnya adalah game Fancade, game ini merupakan salah satu game yang paling seru menurut mimin, karena game ini memiliki banyak banget jenis gamenya, termasuk game-game random gitu deh, karena gamenya beragam di dalam game ini malah membuat game ini sangat seru dan tidak membosankan karena tidak selalu monoton saja,kamu juga bisa membuat mode sendiri di game ini, ataupun melawan player lain.

Mode-mode dari game ini cukup banyak , mulai dari game mobil-mobil lan, balap, tembak-menembak, pesawat terbang, dan masih banyak lagi dan rata-rata gamenya juga cukup mengasah otak jadi kita harus memaksa otak kita untuk berfikir gimana sih ya cara untuk menyelesaikannya , jadi pastinya seru banget deh.

Dengan Mode gamenya yang banyak tentunya game ini tidak akan cepat membuat kamu bosan, misalnya bosan memainkan game mobil-mobilan kamu bisa memainkan game yang menjalankan dua characters , atau menghindari rintangan, balapan , game memanjat dan masih banyak lagi, di jamin ketika sudah bermain game ini kamu akan lupa waktu tuh hahah.

Nah begitulah teman-teman rekomendasi game android offline lagi dari mimin, semoga terhibur dan bermanfaat yaa dan puasanya juga tetap lancar.

(L.Ahm)

Kamis, 14 April 2022




Load comments

0 Comments