virtex /virus itu sangatlah berbahaya bagi WhatsApp sobat...!!!!!


                                            

VIRTEX .

         Pada dasarnya virtex itu sangatlah berbaya bagi smartphone sobat atau whattsapp sobat, virtex adalah singkatan dari Virus Text yang ternyata mampu membuat beberapa aplikasi di smartphone mengalami gangguan, tak terkecuali aplikasi WhatsApp. Virtex alias Virus Text ini berisikan kumpulan karakter dan simbol-simbol unik yang memiliki jumlah banyak sehingga akan sulit untuk dibaca. Biasanya, virtex akan disebarkan melalui suatu aplikasi, yang paling kerap di sebut adalah WhatsApp yang kemudian akan menyerang isi smartphone sobat. Maka dari itu, waspadalah jika Grameds tiba-tiba menerima sebuah pesan singkat terutama di aplikasi WhatsApp yang berisikan berbagai macam karakter unik dan dalam jumlah panjang. Nah, itulah yang akan membuat WhatsApp menjadi sulit untuk diakses itulah akibat dari virtex tersebut.

Sebenarnya, keberadaan virtex ini dapat disebut sebagai virus yang berbahaya, tetapi dapat juga disebut tidak berbahaya. Itu semua bergantung dari seberapa besar kasus virtex yang dialami pada aplikasi WhatsApp milik sobat. Virtex akan dianggap sebagai virus yang berbahaya apabila sudah menyerang aplikasi lainnya, tidak hanya WhatsApp saja. Jika sudah begitu, Grameds tidak akan bisa mengoperasikan smartphone sebagaimana semestinya. Sementara itu, virtex akan dianggap sebagai virus yang biasa dan tidak berbahaya, apabila hanya membuat WhatsApp lag untuk sementara waktu saja. pada dia memiliki beberapa jenis yaitu ; 

- vurtex sedang
---------------------
Virtex Sedang adalah jenis virtex yang mampu memuat kurang lebih sekitar 66.000 karakter dan menjadi jenis virus text yang kerap dikirimkan ke beberapa target. Efek yang ditimbulkan dari jenis Virtex Sedang ini adalah menyebabkan aplikasi WhatsApp tidak dapat beroperasi secara baik seperti biasanya.

Virtex Easy
--------------------
Virtex Easy adalah jenis virtex yang memiliki efek ringan dan tidak akan menimbulkan risiko besar. Bahkan biasanya, efek yang ditimbulkan hanya sekadar lag saja, itupun bersifat sementara. Namun meskipun demikian, Grameds tetap harus berhati-hati ya dengan keberadaan virtex yang satu ini.

Virtex Ganas
--------------------
Sesuai dengan namanya, virtex jenis ini menjadi tingkatan yang paling tinggi dan bersifat ganas. Pada jenis Virtex Ganas ini, mampu memuat lebih dari 66.000 karakter alias lebih “mengerikan” dari jenis virus text sebelumnya. Efek yang ditimbulkan dari virtex jenis ini adalah mampu merusak sistem operasi pada smartphone, terutama ketika tengah dibuka. Tidak hanya itu saja, smartphone juga akan terasa lebih berat ketika tengah dioperasikan, bahkan akan error secara total.

Bagaimana cara mengatasinya ?....

 1. hapus data dan instal ulang WhatsApp
 2. Aplikasi WhatsApp Hentikan Secara Paksa
 3. dan Segera Hapus Pesan yang Memuat Virtex Tersebut

sekian dari ulasan tersebut mengenai apa itu virtex. apabila sobat pernah menjadi korban dalam aksi virtex ini? Jika iya, segeralah laporkan ke pihak yang berwajib supaya dapat diusut secara tuntas.


               


*** Fandi Media ***

0 Response to "virtex /virus itu sangatlah berbahaya bagi WhatsApp sobat...!!!!!"

Post a Comment