Cara Counter Roger dan Build nya Albert Bahkan Memakai Ini !! April 2022 - Mobile Legends

 

Hero Roger sejak beberapa season yang lalu sudah sering di pick karena dengan kekuatan hero powernya yang begitu kuat, dan mobilitasnya yang tinggi sehingga hero roger ini masih cocok untuk di gunakan dan menjadi role jungler yang menghabiskan semua jungle dan jadi core inti dari permainan tim, terutama albert akhir-akhir ini juga masih sering menggunakan roger ini karena memang masih kuat dan cocok di gunakan, walaupun sekarang sedang meta-metanya hero tank ya, terutama hero tank yang di jadiin core seperti baxia,hylos, atau fighter tebel lainnya seperti balmond yin dan aulus, namun roger juga masih kuat dan cocok di jadikan core, apalagi jika sudah snowball ini hero damagenya bakalan gak ngotak banget, nah disini mimin akan memberi tips gimana untuk counter hero roger ini , beserta build item yang cocok untuk menangkis damage dari roger ini.

UPDATE TERBARU ITEM TERSAKIT ROGER 2022

ITEM ROGER TERSAKIT 2022 

Ngomong-ngomong bagaimana puasa kalian ? semoga tetap lancar dan juga jangan lupa ibadah sholatnya ya, dan jangan sampe buka diam-diam lho ya haha, semoga kita selalu di berikan keberkahan dan rahmat selalu ya , oke skuy di simak pembahasannya.

1.Counter Hero

Counter Hero dari Roger ini bisa bermacam-macam ya , karena hero ini biasanya tengil-tengil gak bisa diem gtu, hero-hero yang bisa memberikan efek stun dan CC(Crowd Control) yang banyak adalah pilihan yang tepat untuk mengcounter si kucing Roger ini .

Franco

Franco memiliki skill ultimate nya yang ngeselin dimana franco akan mengigit musuhnya dan memberikan stun yang lumayan lama, dan stun dari franco ini memberikan efek suppress jadi musuhnya yang terkena dari stun franco ini tidak akan bisa ngapa-ngapain , dan juga masih ada stun dari skill 1 hook franco ini , jadi yah franco merupakan counter dari Roger ini.

Eudora

Eudora merupakan mage yang memiliki CC dan burst damage yang tinggi sehingga bakalan bisa untuk langsung menghabisi si roger ini dengan 1 kali combo nya.Stun dari Eudora ini cukup ngeselin dan bisa mengganggu pergerakan roger yang tidak bisa diam itu, dengan combo full damage roger bakalan mati dalam 1 kali combo, namun di late game kamu bisa membeli immortal atau winter agar bisa survive dari roger ini.

Built Aulus Albert 2022

Lancelot

Untuk Hero Core kamu bisa menggunakan lancelot untuk mengcounter roger ini, karena lancelot memiliki mobilitas yang tinggi dengan skill 1 nya yang tidak akan cooldown jika mengenai target yang tidak ada marknya , dan juga damage burst dan immune dari lancelot bisa mengcounter dari hero roger ini tentunya dengan item-item yang mendukungnya.

Yin

Hero yin juga merupakan counter dari hero roger ini , dimana yin memiliki damage yang besar dan defense yang cukup kuat, dengan menculik roger ke dalam ring arena yin , maka yin bisa mengalahkan roger dengan combo dan item yang tepat juga tentunya dan juga yin harus melakukan combonya dengan benar yaitu skill dua terlebih dahulu untuk ngestun si roger ,lalu skill 1 untuk memberikan damage yang besar ke roger nantinya.

2.Counter Item

Untuk Counter itemnya juga penting digunakan untuk melawan roger ini , agar bisa mengalahkan Roger kamu membutuhkan item-item yang memberikan efek physical defense ataupun immune.

Wind Of Nature (WON)


Item WON sangat cocok untuk digunakan pada hero-hero attack speed atau mm , dengan menggunakan item ini maka kamu akan immune dari damage physical sebesar 100% , jadi damage dari roger tidak akan masuk ke kamu dan kamu bisa membalikkan keadaan dengan item ini.

Antique Cuirass 

Item ini memberikan efek tambahan physical Defense yang cukup tinggi , sehingga bisa untuk menahan damage dari burst si Roger ini , albert juga sering menggunakan item ini untuk mengcounter Roger ketika sedang melawan roger.

Immortal

Dengan Item Immortal memberikan tambahan physical defense dan max hp , sehingga akan membuat kamu jadi lebih tebal dan juga kamu bisa hidup kembali ketika di bunuh, jadi kamu bisa lebih survive ketika menghadapi Roger ini.


Nah jadi begitulah Cara Mengcounter Hero Roger ini ya, jadi sebenarnya juga masih banyak cara untuk mengcounternya ataupun kamu juga bisa mengcounternya dengan meta tank, seperti albert yang menggunakan hero baxia core dan menggunakan full item defense dan juga tidak lupa antique Cuirass nya sehingga damage dari roger tidak akan terlalu sakit, atau jika albert menggunakan ling atau lance dia menggunakan immortal dan antique Cuirass agar bisa menahan poking damage dari Roger tersebut, semoga bermanfaat ya.


(L.Ahm)

Senin,11 April 2022

=========================================================================

counter roger ml counter lancelot counter aldous item counter roger counter hero roger 2021 counter hayabusa counter yss counter ruby counter roger 2022 

Load comments

0 Comments